Mayong Amilado, - (2025) Pengaruh Brand Image, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Resto Keppo Ngawi. S1 thesis, Universitas Slamet Riyadi.
![[thumbnail of Skripsi]](http://repolib.unisri.ac.id/style/images/fileicons/text.png) Text (Skripsi)
            
              
Text (Skripsi)
21200197 - Mayong Amilado.pdf
Download (15MB)
Abstract
Penelitian  ini  dilakukan  pada  Resto  Keppo  Ngawi,  Jawa  Timur.  Tujuan penelitian  ini  adalah  menganalisis  signifikansi  pengaruh  brand  image,  lokasi  dan kualitas  pelayanan  terhadap  keputusan  pembelian  konsumen  pada  Resto  Keppo Ngawi, Jawa Timur. Jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif. Sumber data yang  digunakan  adalah  data  primer.  Teknik  pengumpulan  data  menggunakan kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling  sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen penelitian, uji asumsi klasik, analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2).     Hasil uji asumsi klasik menunjukkan bahwa semua variabel telah lolos uji multikolinearitas, heteroskedastisitas dan normalitas. Hasil uji t menunjukkan bahwa Brand Image (X1) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), Lokasi (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), Kualitas Pelayanan (X3) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hasil uji F diperoleh bahwa model regresi yang digunakan sudah tepat dalam memprediksi pengaruh Brand Image (X1). Lokasi (X2) dan Kualitas Pelayanan (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y).  Hasil  uji  koefisien  determinasi  (adjusted  R2)  untuk  model  ini  sebesar  0,556, artinya  besarnya  pengaruh    independen  X1  (brand  image),    X2  (Lokasi)  dan  X3 (kualitas  pelayanan)  terhadap  Y  (keputusan  pembelian)  sebesar  55,6  %.  Sisanya (100% - 55,6 %)= 44,4 % diterangkan oleh variabel lain diluar model.  
Kata kunci: brand image, lokasi, kualitas pelayanan, keputusan pembelian
| Item Type: | Thesis (S1) | 
|---|---|
| Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | 
| Depositing User: | Unnamed user with email upt.perpustakaanunisri@gmail.com | 
| Date Deposited: | 20 Aug 2025 06:23 | 
| Last Modified: | 20 Aug 2025 06:23 | 
| URI: | http://repolib.unisri.ac.id/id/eprint/8 | 
