Pengaruh Brand Image, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Resto Keppo Ngawi

Mayong Amilado, - (2025) Pengaruh Brand Image, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Resto Keppo Ngawi. S1 thesis, Universitas Slamet Riyadi.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
21200197 - Mayong Amilado.pdf

Download (15MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Resto Keppo Ngawi, Jawa Timur. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis signifikansi pengaruh brand image, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Resto Keppo Ngawi, Jawa Timur. Jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen penelitian, uji asumsi klasik, analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2). Hasil uji asumsi klasik menunjukkan bahwa semua variabel telah lolos uji multikolinearitas, heteroskedastisitas dan normalitas. Hasil uji t menunjukkan bahwa Brand Image (X1) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), Lokasi (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), Kualitas Pelayanan (X3) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hasil uji F diperoleh bahwa model regresi yang digunakan sudah tepat dalam memprediksi pengaruh Brand Image (X1). Lokasi (X2) dan Kualitas Pelayanan (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hasil uji koefisien determinasi (adjusted R2) untuk model ini sebesar 0,556, artinya besarnya pengaruh independen X1 (brand image), X2 (Lokasi) dan X3 (kualitas pelayanan) terhadap Y (keputusan pembelian) sebesar 55,6 %. Sisanya (100% - 55,6 %)= 44,4 % diterangkan oleh variabel lain diluar model.
Kata kunci: brand image, lokasi, kualitas pelayanan, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email upt.perpustakaanunisri@gmail.com
Date Deposited: 20 Aug 2025 06:23
Last Modified: 20 Aug 2025 06:23
URI: http://repolib.unisri.ac.id/id/eprint/8

Actions (login required)

View Item
View Item